Platform DOVU Mendukung Sektor Mobilitas

Platform DOVU Mendukung Sektor Mobilitas

DOVU ICO - Pernahkah anda pada suatu waktu bepergian ke suatu tempat dan anda tidak tahu seluk-beluk tempat tersebut? Jika iya, mungkin anda perlu sebuah solusi yang dapat anda gunakan untuk menuntun ke tempat tujuan dengan benar dan aman. Di sisi ini anda membutuhkan data terkait tempat-tempat yang berhubungan dengan mobilitas anda.

Di sini saya akan memberi tahu anda solusi tersebut. Hal ini ada pada DOVU. DOVU merupakan sebuah platform terkemuka yang bergerak pada sektor mobilitas dan memanfaatkan data untuk memberikan pelayanan kepada penggunanya. Sehingga pada nantinya perjalanan anda akan dibekali dengan data terkait tempat-tempat yang ingin di tuju. Dengan kata lain DOVU menyediakan data perjalanan anda kemanapun.

Apa Saja yang DOVU Lakukan Pada Proyeknya?

DOVU adalah sebuah proyek revolusioner yang mengenalkan sebuah protokol transportasi yang dapat mempercepat pengembangan aplikasi desentralisasi terkait mobilitas. Hal ini dilatarbelakngi oleh perkembangan sektor mobilitas yang akhir-akhir ini kurang inovasi. Disana terdapat banyak sekali keterbatasan, dimana hal tersebut berakibat pada inefisiensi pasar.

Selain itu, ketika anda bepergian dan mencatat tempat tersebut pada sebuah platform lain, tidak ada penghargaan yang anda dapatkan. Padahal anda telah berkontribusi besar dengan catatan tersebut ke dalam ekosistem. Dan inilah yang ingin diubah serta menjadi tujuan utama dari platform DOVU.

Dengan menjadi pengguna platform DOVU, anda akan menjadi bagian dari ekosistem yang menguntungkan. Hal ini karena DOVU akan menciptakan ekosistemnya sendiri. Tentu saja hal ini dimungkinkan dengan data sebagai aspek utamanya. Karena dengan data tersebut yang menciptakan keseluruhan ekosistem.


Semua orang nantinya dapat ikut berkontribusi dan menjadi bagian dari ekosistem. Mereka dapat menciptakan data, berbagi dan mendistribusikan data secara luas ke seluruh dunia.

Data ini sangat penting sekali bagi semuanya. Karena diakui atau tidak, seseorang terkadang tidak sadar bahwasannya disaat bepergian ke berbagai tempat, mereka lupa untuk menyimpan data tempat yang pernah dikunjungi. Padahal data tersebut adalah sesuatu hal yang mahal bagi para pengembang platform mobilitas, seperti halnya DOVU.

Sekarang waktunya kita untuk pertimbangkan hal tersebut. Karena ke depannya anda dapat dibayar hanya dengan memberikan kontribusi dalam setiap perjalanan anda. Dan tentu saja itu sangat mungkin sekali. Platform DOVU akan diperuntukan bagi individu atau organisasi, bahkan sampai perusahaan. DOVU akan sangat menghargai berbagai kontribusi tersebut. Dan dalam platform DOVU, mereka menyebutnya dengan Ekonomi Sirkular.

Teknologi Menguntungkan yang Digunakan DOVU


Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa Platform DOVU akan menciptakan ekosistemnya sendiri, ini termasuk juga dengan ekonominya. Ini tentu saja bukan sesuatu hal yang sulit, karena platform DOVU menggunakan blockchain. Dalam Blockchain, setiap data yang diberikan melalui kontribusi individu akan dapat diverifikasi nilainya.

Proses ini akan terjadi dalam sebuah kontrak cerdas. Yang dimana hal tersebut akan digunakan untuk merekam berbagai maca data dari kontributor. Kemudian DOVU akan menyimpannya dalam buku besar mereka. Dengan demikian setiap pengguna atau kontributor akan dapat dengan mudah mengelola data mereka sendiri. Ini adalah sebuah jawaban revolusioner dalam dunia teknologi, bahwa platform berbasis blockchain juga mampu menangani masalah properti.

Proyek yang dikerjakan Platform DOVU tentu menjadi sesuatu yang sangat berharga. Karena DOVU merupakan pelopor ekonomi digital di sektor mobilitas. Untuk lebih lengkapnya mengenai informasi proyek DOVU, anda dapat membaca whitepaper-nya pada tautan berikut: https://dovu.io/whitepaper.pdf


ICO DOVU Tokens

Dengan perincian informasi yang sudah saya sampaikan di atas, mungkin berpikiran untuk dapat bergabung dengan proyek yang bagus ini. Dan tentu saja anda dapat melakukan itu, karena saat ini DOVU sedang menyelenggarakan crowdsale dan menjual tokennya. Token dengan kode DOV ini nantinya dapat anda gunakan pada platform DOVU.

Selain itu, dengan pembelian token DOV anda juga termasuk dalam bagian orang yang mendukung pengembangan platform ini.

Berikut ini adalah rincian token DOV:

*Data ini diambil dari website resmi DOVU pada tanggal 14 Oktober 2017; 17.45 GMT+7

Dan untuk mempermudah anda memperoleh informasi lainnya terkait proyek ini, saya lampirkan beberapa tautan resmi DOVU, berikut:

Website: http://dovu.io/
Whitepaper: https://dovu.io/whitepaper.pdf
Crowdsale: http://dovu.io/presale
Discord: https://discord.gg/6uFPys2
Telegram: https://t.me/dovuico
Facebook: https://www.facebook.com/DOVUglobal/
Twitter: https://twitter.com/dovuapi
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxiQtFv5gIaxIr1hnF1PQOw
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company-beta/11116224/
Blog: https://blog.dovu.io/

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama