Anacoin - Masa Depan Perdamaian Dunia Ada di Tangan Anda

Anacoin - Masa Depan Perdamaian Dunia Ada di Tangan Anda

Ananas Foundation - Terkadang kita lupa, bahwasannya keindahan dunia yang paling nyata adalah perdamaian. Namun apa yang terjadi dengan anda, ketika melihat banyak orang mengolok-olok sesama manusia, membenci, memusuhi dan tindakan keji lainnya. Anda justru seperti menutup mata dan diam saja.

Ketika kita ingin berubah ke arah yang lebih baik, maka kesempatan akan selalu ada. Dan untuk itulah Ananas Foundation hadir di tengah-tengah kecarut-marutan dunia. Ananas Fondation merupakan sebuah yayasan nirlaba yang memiliki komitmen kuat dalam hal perdamaian dunia, khususnya perdamaian antar umat beragama.

Ananas Foundation berangkat dengan tekad kuat menyuarakan perdamaian dan menolak dengan keras segala bentuk kebencian. Hal ini dibuktikan dengan tindakan langsung yang pada saat ini sedang berjalan. Lebih jelasnya anda dapat mengikuti tautan berikut ini: Ananas Foundation

Dalam tindakan nyata Ananas Foundation mengajak anda dalam mewujudkan perdamaian dunia dengan bersama-sama ikut andil dan menjadi bagian dari misi perdamaian tersebut. Anda dapat berpartisipasi langsung dengan mengikuti Crowdsale Anacoin (Koin Ananas Foundation), dimana rinciannya sebagai berikut:

Rincian Crowdfunding Anacoin

Total Token Supply: 1,000,000,000 Anacoin
Token Dijual: 150,000,000 Anacoin
Token Type: ERC20
Token Simbol: ANAT
Harga Token Sale: $ 0,02 untuk 1 ANAT

Tanggal Pelaksanaan Penjualan Token: 9 Oktober 2017 9:00 am GMT
Penjualan Token Berakhir Pada: 16 Oktober 2017 9:00 am GMT

Harga Jual Token: $ 0,02 / 1 ANAT (50 ANACOIN / USD)
Batas maksimal dana sebanyak: 3.000.000 USD

Alasan Anda Tidak Boleh Melewatkan Kesempatan Ini

Adapun beberapa alasan yang menjadikan anda sangat sayang jika harus melewatkan kesempatan bergabung dalam proyek ini, diantaranya:

1. Misi Didukung dengan Teknologi Blockchain

Dengan diciptakannya mata uang mandiri oleh Ananas Foundation, yaitu Anacoins. Proyek ini dapat menyelaraskan berbagai kepentingan yang muncul dari beberapa kelompok yang ada. Selain itu juga proyek ini dapat memberi penghargaan yang bagus kepada setiap anggota masyarakat serta beberapa orang yang telah menjadi kontributor terpercaya, yang ini dimungkinkan terjadi dalam platform.

Anacoin sendiri adalah salah satu token, dimana fungsinya adalah penggunaan transaksi sebelum adanya penambangan mata uang kripto. Sehingga hanya akan memiliki jumlah yang terbatas, yaitu penjualan pada saat crowdsale.

Platform Anacoin dibangun pada blok Ethereal, yang mana ini akan menghasilkan keuntungan yang sama dari semua fasilitas yang ada. Selain itu juga memungkinkan terciptanya ekosistem token untuk misi ini.

Dengan bantuan sebuah komunitas yang berkembang, kita dapat menciptakan sumber pengetahuan, budaya dan subjektivitas yang berharga yang membuat perbedaan signifikan dari metode lain, dan membangun perdamaian dunia. Bergabunglah dengan kami dalam misi kami untuk mempromosikan perdamaian dan pemahaman melalui kekuatan teknologi.

Adapun ekosistem yang di maksud dapat lebih mudah dipahami dalam infografis berikut:



Dan lebih lengkapnya anda dapat melihat video berikut:



2. Dikerjakan Oleh Tim yang Berpengalaman

Ini adalah tim yang hebat yang telah memiliki keahlian dan pengalaman di bidangnya, mereka adalah:


Masihkah Anda Akan Diam Saja?

Jika anda yang sudah dengan jelas melihat mereka bekerja untuk perdamaian, namun anda hanya diam saja. Saya kira itu adalah seatu tindakan yang keliru.

Maka, bergabunglah bersama Ananas Foundation sekarang juga.

Anda dapat mengetahui lebih lengkap melalui tautan berikut ini:
Website: https://ananas.org.uk/
Whitepaper: https://docsend.com/view/8bvjewh

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama