Christian Eriksen Sampaikan Pesan Bahwa Ia Baik-baik Saja Pasca Tragedi di Lapangan

Christian Eriksen Sampaikan Pesan Bahwa Ia Baik-baik Saja Pasca Tragedi di Lapangan

Christian Eriksen telah meyakinkan penggemarnya bahwa dia "merasa baik-baik saja" saat dia mengirim pesan publik baru dari ranjang rumah sakitnya di Kopenhagen pada hari Selasa.

Eriksen saat ini sedang dalam pemulihan dan menjalani tes lebih lanjut di Rigshospitalet setelah menderita serangan jantung pada paruh pertama pertandingan pembuka Grup B Euro 2020 Denmark melawan Finlandia di Stadion Parken pada Sabtu malam.

Dalam pembaruan yang diposting ke akun Instagram resminya pada Selasa pagi, Eriksen, di samping foto dirinya yang tersenyum dan mengacungkan jempol, mengatakan: “Halo semuanya, terima kasih banyak atas sapaan dan pesan Anda yang manis dan menakjubkan dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya."

“Saya baik-baik saja - dalam situasi seperti itu. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja.”

Dalam pesan yang juga disampaikan oleh FA Denmark di Twitter, Eriksen menambahkan: “Sekarang saya akan mendukung anak-anak di tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh Denmark. Terbaik, Christian.”

Eriksen pingsan dalam sebuah peristiwa menyedihkan sesaat sebelum jeda pertandingan hari Sabtu dan menerima perawatan berkepanjangan dari petugas medis, yang memberikan CPR, sebelum dipindahkan ke Rigshospitalet.

Dokter tim Denmark Martin Boesen kemudian mengkonfirmasi serangan jantung dan mengatakan bahwa gelandang Inter Milan itu "telah pergi" sebelum dengan cepat diresusitasi di lapangan setelah satu defibrilasi, dengan rekan satu tim Eriksen yang putus asa membentuk cincin pelindung di sekitar pemain berusia 29 tahun itu.

Dalam pesan publik pertamanya kepada para penggemar setelah keadaan darurat yang dikirim melalui agen Martin Schoots pada hari Senin, Eriksen, yang digambarkan dalam kondisi stabil dan baik, mengatakan: “Terima kasih, saya tidak akan menyerah. Saya merasa lebih baik sekarang - tetapi saya ingin memahami apa yang terjadi."

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk saya.”

Denmark selanjutnya menghadapi Belgia di Kopenhagen pada Kamis malam dan pada hari Senin kiper Leicester Kasper Schmeichel mengatakan tim dapat “melakukan sesuatu yang istimewa” di Euro untuk Eriksen.

Setelah mengunjungi mantan bintang Tottenham di rumah sakit, Schmeichel berkata: “Sangat menyenangkan melihatnya tersenyum dan tertawa dan menjadi dirinya sendiri dan hanya merasa bahwa dia ada di sana. Itu adalah pengalaman hebat dan sesuatu yang telah banyak membantu saya.

“Kami masih di turnamen. Sekarang, kami harus mencoba untuk melihat apakah kami dapat memenangkan ini dan melakukannya untuk Christian dan melakukannya untuk semua penggemar yang duduk bersama kami dan sama tidak berdayanya dalam situasi seperti kami."

“Saya tidak ragu bahwa tim ini memiliki kesatuan, kekuatan untuk dapat bersatu dan melakukan sesuatu yang istimewa.”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama