"C" - 31 Januari 2018


"C" - 31 Januari 2018 - Jika anda adalah seorang laki-laki dengan perhatian penuh terhadap mata uang kripto, maka Anda akan membaca proyek ini sampai tuntas!

Apa itu C?

C (Anda) adalah Tuhan Kripto.

Lebih besar dari Ethereum, lebih kecil dari Bitcoin.

Jawabannya sudah sangat jelas, namun Anda akan menemukan sebuah titik terang di tanggal 31 Januari 2018 nanti.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menginvestasikan $5 Anda dan lihat kenaikan nilainya.


Investasikan $5 Anda ke alamat berikut:
Bitcoin
1SsiEsVLwWYn2LNuvjdavhEhebvskZ6fz
Ethereum
0x56764196D073Eef83214338682FC30610F90B8D2

Semua investasi akan diterima dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 Desember 2017. Di luar dari tanggal tersebut tidak akan diterima.

Jangan bertanya apapun tentang C sebelum 31 Januari 2018. Yang jelas C lahir dari kegelisahan tentang ICO yang SCAM. Seperti halnya Anda menginginkan informasi yang lebih lengkap dari C, dan Anda mencari dimana dapat menemukan situs web, whitepaper, atau laman media sosial lainnya yang dapat Anda hubungi.

Namun tahukah, tanpa itu semua Anda sebenarnya sudah mengetahui semuanya, bahwa semua itu SCAM, dan Anda pun pada dasarnya tidak membutuhkan informasi tersebut, karena Anda juga tak pernah membaca whitepaper suatu proyek dengan benar. Dan semua yang Anda lihat pada proyek lainnya, seperti laman media sosial dan beberapa tim dari yang mereka tampilkan adalah palsu.

Sekarang marilah kita sama-sama melihat ANN Thread dari C. Anda dapat bertanya di sana tanpa perlu mengirip pesan pribadi. Karena setiap pertanyaan akan dijawab secara publik. Atau jika Anda ingin mendapatkan Bitcoin dengan mengerjakan beberapa tugas yang C tawarkan, Anda dapat melihat Thread Bounty C.

Dan ini adalah informasi untuk Anda yang sangat perlu Anda cermati baik-baik. Karena semuanya di tangan Anda. Sebagai investor besar, uang $5 mungkin tidak berarti bagi Anda. Tapi cobalah dengan C, mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda. Jangan tunggu sampai masa investasi ini berakhir, karena waktu sepenuhnya milik Anda.

Semoga Anda selalu mendapatkan kesuksesan. Terima kasih

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama