TripAlly Menjaga Anda Tetap Terhubung di Saat Perjalanan

TripAlly Menjaga Anda Tetap Terhubung di Saat Perjalanan

TripAlly ICO - Pernahkah pada suatu kesempatan, ketika anda berada dalam perjalanan kemudian jaringan internet di smartphone anda terputus begitu saja? Padahal di saat yang sama anda sangat membutuhkan jaringan internet mobile untuk tetap terhubung dengan kerabat atau untuk mencari informasi berharga tentang tempat yang sedang Anda kunjungi.

Jika Anda menjawab "iya", mungkin ini adalah suatu masalah umum yang banyak dirasakan oleh para pelancong. Ketika mereka bepergian, khusunya keluar daerah atau keluar negaranya, di tempat tersebut biasanya terjadi putus jaringan internet. Hal ini dikarenakan oleh operator selular yang banyak tidak mendukung daerah tertentu dan hanya mendukung sebagiannya saja di dunia.

Ini adalah hal kecil, namun dampaknya terhadap pengguna internet yang senang bepergian sangat besar sekali. Sehinngga membuat para pelancong tersebut terpaksa harus menggunakan Wi-Fi di tempat umum untuk dapat selalu terhubung. Pelancong pun seringkali membawa peralatan lebih agar dapat terhubung ke internet di negara mana pun. Alat tambahan tersebut salah satunya adalah pocket Wi-Fi.

Solusi Dari TripAlly

TripAlly Menjaga Anda Tetap Terhubung di Saat Perjalanan

Sedikitnya ada delapan fitur yang ditawarkan TripAlly untuk memecahkan masalah konektifitas yang dialami pelancong. Kedelapan fitur tersebut mencakup internet, pertukaran mata uang, transportasi, acara, kegembiraan, tiket, pemandu lokal, dan keuntungan mata uang kripto.

Dengan menggunakan platform TripAlly, Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan harus mengganti SIM card di negara tertentu. Karena TripAlly telah membuatnya menjadi sangat sederhana dan menguntungkan. Anda akan dapat tetap terhubung ke jaringan internet dengan biaya paket data yang sangat terjangkau, serta tentu saja tanpa batasan kuota.

Selain itu, Anda juga tidak perlu bingung dengan mata uang yang berbeda dengan mata uang asal negara anda. Karena anda akan dapat mengetahui pertukaran mata uang yang anda miliki dengan mata uang lokal tempat anda berkunjung, lengkap dengan biaya ketika ingin melakukan pertukaran. TripAlly mempunyai semuanya.

Selanjutnya, dengan TripAlly anda juga dapat menghindari kesalahan menggunakan moda tranportasi yang mengakibatkan anda harus membayar mahal untuk itu. TripAlly akan merekomendasikan transportasi terbaik bagi anda selain dari mobil pengantar dari bandara.

Di saat bepergian, Anda tentu saja ingin mengunjungi tempat yang menarik dan sesuai dengan minat anda. Dari hal tersebut Anda dapat menggunakan TripAlly untuk mengetahui acara apa saja yang tersedia dan dapat anda kunjungi. Sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan sesuatu yang luar biasa di sekitar Anda.

Anda juga dapat memesan tiket acara apa saja dengan menggunakan TripAlly dan bisa jadi jika Anda beruntung akan mendapatkan bonus yang bagus. Semuanya dapat direncakan sebaik mungkin dengan TripAlly hanya dengan menggunakan sapuan jari anda di smarphone. Dengan begitu anda akan menghemat banyak waktu, uang dan kepentingan anda yang lain.

Pada platform ini juga semua pembelian dan bonus anda tersimpan dengan baik. Tentu saja hal tersebut dipersonalisasi hanya untuk anda seorang, sebagai pengguna platform.

Secara garis besar, TripAlly adalah pemandu lokal anda dimana pun anda berada dan kemana pun anda bepergian. Ini adalah sebuah platform konektifitas global pertama di dunia yang meningkatkan pengalaman anda di saat melakukan perjalanan. Karena TripAlly adalah platform yang secara langsung menunjukan sesuatu hal istimewa yang tersembunyi dari tujuan anda.

Dan tahukah bahwa semua layanan yang diberikan TripAlly bisa anda peroleh dengan melakukan pembayaran hanya menggunakan AllyCoin. TripAlly adalah sahabat Anda di perjalanan yang menggunakan keuntungan dari mata uang kripto AllyCoin tersebut.

Initial Coin Offering (ICO) Sale Is Open Now!

TripAlly Menjaga Anda Tetap Terhubung di Saat Perjalanan

Untuk dapat memperoleh semua fitur menguntungkan yang ada pada platform TripAlly, Anda hanya perlu memiliki token Ally atau AllyCoin. Dan saat ini adalah kesempatan yang tepat, sekaligus anda juga dapat mendukung proyek ini agar berjalan dengan sukses.

Potongan harga terakhir yang akan anda dapatkan saat ini ketika artikel ini diterbitkan (26 Oktober 2017 UTC+7) adalah 20% dengan harga per 1 ALLY = 0.004 ETH. Sementara total token ALLY yang disediakan sebanyak 100,000,000 ALLY, dimana 72,000,000 ALLY akan didistribusikan ketika ICO, yang berlangsung dari 15 Oktober sampai dengan 30 November 2017.

Informasi lebih lengkap tentang token ALLY dapat anda lihat di tautan berikut: TripAlly Website
Dan untuk membeli token ALLY serta mengetahui cara membelinya anda dapat mengikuti tautan berikut: Buy ALLY Tokens
Untuk Informasi proyek TripAlly, selengkapnya dapat anda baca di TripAlly Whitepaper

Temukan TripAlly di Twitter | Facebook | Telegram | LinkedIn | Youtube | Medium | ANN Thread

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama