Keuntungan Memiliki Token ALTOCAR

Keuntungan Memiliki Token ALTOCAR

AltoCar ICO - Sebagai salah satu agregator taksi, saat ini AltoCar sedang dalam masa perkembangan bisnis yang luar biasa bagus. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan masyarakat di dunia yang telah banyak menggunakan kendaran umum yang bersifat pribadi seperti taksi. Dimana taksi saat ini telah menjelma sebagai sarana transportasi utama bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi di perkotaan.

Perkembangan bisnis taksi seperti yang dilakukan AltoCar ini juga tidak lepas dari pemanfaatan teknologi online yang memberikan penawaran kemudahan bagi penggunanya. Saat ini para pengguna taksi dapat dengan mudah memesan kendaraan hanya dengan usapan jarinya saja pada smartphone. Begitu pun dengan AltoCar.

Namun, dari berbagai layanan taksi online yang ada, AltoCar ternyata telah memikirkan hal lain yang dapat menjadikan layanannya sebagai nomor satu di kelasnya. Apa itu?

Ekonomi Digital AltoCar


Implementasi dari ekonomi digital yang diusung AltoCar pada dasarnya sama seperti konsep ekonomi konvensional yang ada saat ini. Namun yang membedakan adalah penggunaan mata uang kripto yang digadang-gadang memiliki tingkat kekuatan pasar yang tinggi. Artinya pengguna mata uang kripto mendapatkan kenyamanan lebih dalam bertransaksi, seperti transparansi serta ketangguhan smart contracts yang didasarkan pada teknologi blockchain.

Secara garis besar, konsep ekonomi digital AltoCar dapat dipahami melalui skema berikut ini:

Keuntungan Memiliki Token ALTOCAR

Catatan:
Token - penjualan / pembelian / perhitungan token
Bonus token - token menerima untuk mencapai KPI
Fiat - perhitungan di fiat
Perjalanan gratis - untuk pemegang token

Keuntungan Memiliki Token ALTOCAR


Dengan mendasarkan token ALTOCAR pada teknologi blockchain, AltoCar mencoba memberikan pelayanan khusus bagi pemilik tokennya. Token ALTOCAR ini akan dapat digunakan untuk berbagai keuntungan transaksi di dalam platform, sebagai berikut:

1. Mendapatkan Diskon Besar

Pelanggan yang memiliki token akan dapat melakukan perjalanan dengan token sebagai alat pembayarannya. Ini tentu saja akan memudahkan pengguna karena mereka tidak harus membayarnya dengan uang kertas. Selain itu juga, pelanggan yang menggunakan token akan mendapatkan potongan harga yang menguntungkan. Setiap perjalanan yang dilakukan, pelanggan akan mendapatkan potongan harga (diskon) sampai dengan 30%.

2. Gratis Perjalanan Bulanan

Tidak cukup dengan diskon yang menggoda, dengan memiliki token ALTOCAR anda juga akan mendapatkan beberapa perjalanan gratis sesuai jumlah token yang anda miliki. Rinciannya sebagai berikut:
- 500 pemilik token mendapat 10 perjalanan gratis per bulan.
- 750 pemilik token mendapat 15 perjalanan gratis per bulan.
- 1000 atau lebih pemilik token mendapat 20 perjalanan gratis per bulan.

3. Dapat Token Dengan Melihat Iklan

Ini sebenarnya adalah pilihan opsional, artinya anda dapat melakukannya ataupun tidak. Jika anda ingin mendapatkan token ALTOCAR dengan tanpa membelinya, anda dapat melihat iklan yang ada pada platform. Walaupun token tersebut didapat dengan cara gratis, namun fungsi token tersebut tetap sama dengan token yang didapat dari membayar sejumlah uang.

Token dapat digunakan untuk melakukan perjalanan dan lain sebagainya.

4. Kinerja Terbaik Dari Driver

Dengan menggunakan token, perusahaan AltoCar akan dapat mendorong kinerja driver kepada performa terbaik mereka. Tentu saja ini dipengaruhi oleh beberapa fasilitas khusus yang didapat dengan menggunakan token.

5. Driver dapat Menukar Uang Fiat dengan Token

Token ini juga dapat diperoleh dengan menyisihkan sebagian penghasilan driver yang kemudian ditukar dengan token ALTOCAR. Cara ini dapat dilakukan melalui aplikasi khusus driver.

6. Prioritas Utama Pesanan

Driver yang memiliki token akan mendapatkan prioritas utama dari perusahaan untuk mendapatkan pesanan terbaik dari pelanggan. Hal ini seperti yang sudah sering disinggung, bahwa hak istimewa akan diberikan kepada pemilik token, baik itu driver maupun pelanggan.

7. Mendapatkan Layanan dan Produk dengan Token Gateway

Token adalah sama halnya dengan mata uang fiat, dapat digunakan untuk mendapatkan kebutuhan apapun. Melalui gateway AltoCar, pengemudi bisa menukar token dengan bensin, layanan cuci mobil, perbaikan mobil, toko ban, makanan dan banyak lagi.

8. Franchise

Ini yang paling menarik, AltoCar sudah memiliki rencana besar terkait perusahaannya. Mereka akan membuka franchise di banyak tempat di masa depan. Membuka layanan-layanan baru di berbagai tempat di dunia. Dan franchise AltoCar ini hanya dapat dibeli dengan menggunakan token ALTOCAR.

Setelah selesainya ICO, direncanakan AltoCar akan membuka franchise berupa layanan dan promosi di seluruh dunia. Franchise ini akan dijual ke negara manapun, ke kota manapun di dunia. Penawaran franchise akan memakan waktu 2 bulan setelah ICO, secara paralel, pre-order untuk itu akan diterima.

Franchise hanya bisa dibeli dengan token ALTOCAR. Pembayaran royalti pun akan dilakukan hanya dengan token ALTOCAR. Ini akan menghapus batas antar negara - tidak perlu melakukan prosedur dengan bank, transaksi mata uang, dll. Royalti dari franchise akan langsung dibayarkan.

Franchise akan memberikan layanan kepada pelanggan (transportasi), membayar driver pada model ganda - dalam token ALTOCAR dan dalam mata uang.

9. Royalti Franchise

Dengan menggunakan token ALTOCAR, setiap royalti yang didapat dari franchise akan berjalan dengan begitu cepat, seketika. Inilah kenapa token ini dibuat, karena salah satu keunggulan memanfaatkan token yang dibuat di dalam teknologi blockchain adalah kecepatan transaksinya.

Initial Coin Offering (ICO)


1. Pre-Sale: Penjualan 300.000 token ALTOCAR.
Periode: 10 Juli 2017 sampai 10 Agustus 2017. (berhasil diselesaikan, pendapatan mencapai 300.000 USD)

2. ICO: Menjual sisa token yang ada dengan ICO.
ICO dilaksanakan selama periode dari 10 Oktober 2017 sampai dengan 10 November 2017.

3. Peluncuran: Implementasi ekonomi digital ke dalam Layanan. Peluncuran di 2 kota. Persiapan waralaba. Dilaksanakan pada periode November 2017 sampai dengan Januari 2018.

4. Peluncuran: Meluncurkan layanan AltoCar 13 juta populasi di berbagai kota di Rusia. Penjualan waralaba di 20 kota di dunia. Dilaksanakan pada periode Januari 2018 sampai dengan Maret 2019.

Rincian Token ALTOCAR

Token: ALTOCAR ICOToken akan digunakan untuk mendapatkan perjalanan gratis, diskon signifikan untuk perjalanan. Untuk driver dan mitra, token akan disertakan dalam program bonus.
Kurs Mulai: setara dengan 1 USD
Total jumlah token: 32 000 000 ALTOCAR
Kuantitas selama tahap PRESALE: 300.000 ALTOCAR (selesai)
Kuantitas selama ICO: 21.76 juta token (68%) (dikurangi selama PRESALE)
Alokasi untuk Bounty: 640 ribu token (2%)
Diperuntukan masuk ke dalam ekonomi domestik dan pendiri: 9,6 juta token (30%)

Bonus untuk token yang dibeli (PRESALE) (10 Juli 2017 - 10 Agustus 2017):
- Minggu pertama - 45%.
- Minggu kedua - 40%.
- Minggu ketiga - 35%.
- Minggu keempat - 30%.

Bonus untuk token yang dibeli (ICO) (10 Oktober 2017 - 10 November 2017):
- Selama minggu pertama - 25%.
- Selama minggu kedua - 20%.
- Minggu ketiga - 15%.
- Minggu keempat - 10%

Platform: WAVES

Informasi selengkapnya: Website | Website ICO | Whitepaper | ANN Thread | Email
Social Media: Facebook | Twitter | Telegram

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama