ICO: eBit Payment - Metode Pembayaran Modern dan Inovatif

ICO: eBit Payment - Metode Pembayaran Modern dan Inovatif

ICO eBit Payment - Perkembangan dunia keuangan sampai saat ini sudah sampai pada titik dimana manusia tidak boleh lagi untuk menutup mata terhadap teknologi. Karena teknologi bukan lagi sebagai alat pemudah saja dalam dunia keuangan, melainkan juga sebagai bagian dari keuangan itu sendiri.

Jika masih saja ada sektor jasa keuangan yang didominasi oleh perusahaan berdasarkan sejumlah besar perantara, maka itu ketinggalan jaman. Karena saat ini ada eBit Payment yang akan mengubah semuanya, termasuk mengurangi jumlah dominasi perusahaan dengan perantaranya ke batas seminim mungkin. Ini berarti akan berimbas pada pengurangan biaya yang signifikan yang akan dibebankan kepada nasabah.

Dalam hal ini eBit Payment hadir untuk mengurangi biaya perbankan. Karena sebab alasan itulah eBit didirikan. Di dalamnya, sistem untuk memproses pembayaran, dibangun di era blockchain, yang tentu saja membatasi jumlah tengkulak.

Untuk lebih jelasnya tentang eBit Payment, Anda dapat melihat penuturan video resmi eBit berikut:







Selain itu, pada kesempatan kali ini tim eBit ingin memperkenalkan Aplikasi Pembayaran eBit kepada Anda, yang sekarang dalam fase tester alfa tertutup. Dan tentu itu tidak akan berlansung lama, karena aplikasi akan tersedia untuk umum pada kuartal pertama 2018 dan tersedia baik iOS dan Android.



Dan untuk mendukung proyek ini eBit menyelenggarakan penawaran awal token (ICO). Anda dapat mengetahuinya lebih lengkap dengan mengunjungi situs resminya di https://ebit-payment-ico.com/

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama