Dengan TripAlly (Token ALLY), Perjalanan Anda Menjadi Begitu Menyenangkan


Ulasan Token ALLY - Dalam artikel sebelumnya, saya telah menulis sebuah artikel yang sedikit menjelaskan tentang proyek TripAlly yang bagus. Adapun yang kemudian saya titik beratkan dalam pembahasan tersebut adalah tentang bagaimana TripAlly dapat menjadi solusi bagi mereka yang senang bepergian ke berbagai tempat (dalam negeri dan mancanegara) namun memiliki masalah terkait konektifitas. Khususnya untuk berkomunikasi dan juga melakukan transaksi guna kenyamanan dalam setiap perjalanan.

Baca: TripAlly Menjaga Anda Tetap Terhubung di Saat Perjalanan

TripAlly pada dasarnya telah memiliki jawaban untuk masalah para pelancong terkait konektifitas. Dan hal tersebut telah mereka bangun dengan mamanfaatkan kecanggihan mata uang kripto. Dan seperti yang sudah kita duga bersama, TripAlly juga menawarkan tokennya sendiri dengan simbol ALLY, yang dimana ini adalah pendukung utama dari berbagai layanan yang disediakan oleh TripAlly.

Nah, karena hal ini sangat berkaitan erat antara kenyamanan para pelancong dan pertumbuhan ekosistem TripAlly, maka disini saya akan melakukan ulasan mengenai bagaimana tokel ALLY ini bekerja untuk kenyamanan Anda. Lalu bagaimana token ALLY dapat dimanfaatkan untuk segala kemudahan konektifitas dalam perjalanan.

Penggunaan Token ALLY

cara menggunakan token ally
Secara umum TripAlly menciptakan token ALLY dengan tujuan untuk mempermudah segala urusan dalam perjalanan. Karena token ALLY merupakan sebuah mata uang kripto yang tidak dibatasi oleh siapapun dan pihak manapun. Jadi Anda sendirilah yang nantinya dapat menentukan token ini di masa depan.

Dengan menggunakan token ini setidaknya Anda akan terlepas dari masalah seperti jaringan inernet, kebutuhan pertukaran mata uang, alata pembayaran transportasi, tiker sebuah acara, pembayaran untuk sebuah kesenangan, termasuk berbagai jenis tiket, mendapatkan pemandu lokal, dan keuntungan lain yang bisa didapat dari mata uang kripto.

cara menggunakan token ally
Ketika Anda telah menggunakan platform ini dan memiliki token ALLY, maka semua kebutuhan untuk perjalanan Anda sudah masuk di dalam smartphone Anda dan Anda hanya perlu memasukannya ke dalam saku.

Namun, sampai saat ini sudah tahukah Anda cara menggunakan token ALLY ini? Jika belum, saya akan membahasnya dalam artikel sederhana ini.

1. Jual dan Beli di Dalam Pertukaran Kripto

cara menggunakan token ally
Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa token ALLY adalah sebuah mata uang kripto. Dimana anda dapat mendapatkannya dengan membelinya pada pertukaran mata uang kripto yang tersedia. Atau pun jika Anda sedang ingin menukarnya dengan mata uang kripto lain atau dengan mata uang fiat, anda dapat menjualnya.

Karena di prediksi nilai token ALLY akan terus naik di masa depan. Maka tidak ada salahnya jika Anda membelinya sekarang. Dan ini memungkinkan Anda mendapat keuntungan di masa depan dari selisih harga dari token ini.

2. Dapatkan Internet TripAlly di Berbagai Negara di Dunia

Menggunakan TripAlly seperti halnya anda memiliki semua jenis SIM Card di dunia. Dimana dengan menggunakan platform TripAlly, Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan harus mengganti SIM Card di negara tertentu. Kemudian ketika anda berpindah tempat lagi, Anda harus menggantinya berulang-ulang. Semua hal merepotkan tersebut tidak perlu lagi anda lakukan. Karena TripAlly telah membuatnya menjadi sangat sederhana dan menguntungkan. Anda akan dapat tetap terhubung ke jaringan internet dengan biaya paket data yang sangat terjangkau, serta tentu saja tanpa batasan kuota, dimana pun dan kapan pun.

3. Mendapatkan Mata Uang Lokal dengan Pertukaran TripAlly

cara menggunakan token ally
Kebingungan Anda ketika menjumpai sebuah negara yang memiliki mata uang berbeda dengan daerah asal Anda akan menjadikan perjalanan jadi berantakan. Karena bagaimana pun kita sebagai pelancong harus mengikuti apa yang berlaku di tempat tujuan kita.

Dengan TripAlly Anda tidak perlu merasa bingung dengan mata uang yang berbeda dengan mata uang asal negara anda. Karena anda akan dapat memiliki pertukaran mata uang yang anda miliki dengan mata uang lokal tempat anda berkunjung. Di dalam platform TripAlly juga dilengkapi dengan biaya ketika ingin melakukan pertukaran. Bisa dikatakan TripAlly mempunyai semuanya.

4. Bayar Ally di Ratusan Tempat di Bangkok dan Banyak Kota Lainnya

cara menggunakan token ally
Nikmati semua fasilitas yang Anda temukan dalam perjalanan, seperti penginapan, panti pijat, atau tempat-tempat hiburan yang Anda senangi lainnya. Terkhusus di Bangkok, Thailand, ada ratusan tempat yang dapat Anda kunjungi dan membayar jasa dan produknya dengan TripAlly.

5. Jual Kembali ALLY dengan Harga Premium

Ketika Anda telah selesai dengan semua kebutuhan perjalanan Anda, Anda dapat menukan kembali token ALLY di dalam platform TripAlly dan Anda akan disambut dengan baik melalui penawaran harga premium. Ini tentu saja merupakan penawaran yang sangat bagus dan menguntungkan.

Untuk dapat memperoleh semua keuntungan yang ada pada platform TripAlly, Anda hanya perlu memiliki token Ally atau AllyCoin. Dan saat ini adalah kesempatan yang tepat, sekaligus anda juga dapat mendukung proyek ini agar berjalan dengan sukses. Karena sekarang sedang berjalan Initial Coin Offering (ICO) TripAlly.

Informasi lebih lengkap terkait ICO TripAlly ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi website resmi TripAlly di https://tripally.co/. Atau Anda juga dapat mengetahui lebih jelas terkait proyek dengan membaca: Whitepaper dan ANN Thread.

Sosial Media TripAlly: Facebook | Twitter

Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai TripAlly. Dan saya berharap perjalanan Anda selalu menyanangkan.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama