WORDCOIN - Solusi Cerdas Untuk Masalah Konten Website Anda

WORDCOIN - Solusi Cerdas Untuk Masalah Konten Website Anda

Wordcoin - Permasalah utama dalam dunia online adalah masih sedikitnya pembuatan konten yang bekualitas tinggi. Hal ini dikarenakan masih banyak sekali penyedia jasa seperti copywriting, penerjemah, serta jasa SEO dan promosi website yang mematok harga tinggi untuk layanannya.

Tentu ini bukanlah tanpa sebab, karena berbagai layanan tersebut banyak memakan biaya di agen atau pemilik sumber daya. Sementara pada dasarnya mereka para pekerja di bidang ini sedikit sekali mendapat keuntungan.

Dan saat ini, untuk memecahkan berbagai masalah tersebut Wordcoin hadir untuk Anda dengan menawarkan produk finansial pertama yang dikembangkan dalam sistem blockchain. Dimana platform ini memperdayakan WORD.EXPERT (WE) yang memiliki keunggulan multi fungsinya. Sehingga pengguna dimungkinkan untuk bertransaksi di Wordcoin.

Sebagai sebuah mata uang kripto yang didukung oleh layanan yang diberikan. Di sini, pengguna dapat memperoleh layanan yang saling terkait seperti disebutkan tadi, dan semuanya dapat selesai dengan memuaskan. Semuanya cukup disatukan dalam frame platform Wordcoin.

Layanan Wordcoin


1. Copywriting

Wordcoin akan hadir ke dunia yang luas sebagai platform copywriting yang dikembangkan pada teknologi blockchain. Dengan menggunakan sistem ini, Pelanggan akan dapat memesan konten berkualitas tinggi, sekaligus mendapat manfaat dari jaminan kontrak cerdas.

Pelanggan akan dapat memesan berbagai layanan, termasuk ulasan, artikel, siaran pers, buklet, dll. Setelah pelanggan memilih copywriter dengan peringkat yang diinginkan dan sesuai dengan harga dan persyaratan pesanan yang sama. Pelanggan kemudian akan menerima pekerjaan yang telah selesai sepenuhnya pada waktu yang disetujui, menyetujui hal yang sama, dan mentransfer ke kontraktor sesuai jumlah remunerasi dalam bentuk Wordcoin, yang ditentukan pada saat kontrak.

Setelah itu, kedua pihak dari kesepakatan tersebut akan dapat menetapkan peringkat masing-masing akun.

2. Penerjemah

Wordcoin akan menjadi platform terjemahan bertenaga blockchain terbesar di dunia. Pelanggan akan dapat memperoleh layanan terjemahan yang tidak mahal dan bijaksana untuk situs web mereka, termasuk proofreading berikutnya oleh penutur asli.

Misalnya, mereka hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memesan terjemahan situs web ke dalam 50 bahasa. Ini adalah pendekatan yang sama sekali baru terhadap pasar dalam layanan ini yang didorong oleh desentralisasi dan akan membantu memecah perbatasan antar negara.

3. SEO dan Promosi Website

Dengan WORD.EXPERT (WE), pelanggan akan dapat memesan layanan untuk optimasi SEO dan promosi situs web, serta halaman web lain yang dikontrol dengan sama dan berisi informasi tentang perusahaan atau produknya. Hal ini mendorong mereka ke posisi teratas di pencarian.

Dengan menggunakan platform, pelanggan akan dapat mengelola faktor perilaku, menempatkan tautan balik dari laman web dari situs populer, memanfaatkan akun media sosial dan menerima lalu lintas berkelanjutan dan bermutu tinggi.

Dengan menggunakan antarmuka intuitif, pelanggan dapat melihat laporan kemajuan dari Kontraktor dan menyetujui kiriman.

4. Unique Service, disediakan pada platform - "ORM REPUTATION MANAGEMENT".

Tiga layanan di atas yang telah ditentukan, yaitu copywriting, terjemahan dan pengoptimalan SEO menghasilkan efek perkalian dan meningkatkan efisiensi dalam Page Rank (PR). Apalagi bila ditambah oleh satu komponen lainnya, seperti rangkaian situs web yang dipromosikan dengan baik, di mana ini menghasilkan pelanggan dapat menyewakan halaman dan mempublikasikan informasinya.

Wordcoin ICO


ICO (Initial Coin Offering) adalah metode untuk mengumpulkan dana, memanfaatkan investasi mata uang kripto yang diperlukan untuk menopang proyek pada tahap awal (termasuk penggunaan mata uang kripto tersebut).

Pada ICO, akan ada sebanyak 5,100,000 WORDCOIN yang didistribusikan. WORDCOIN akan dijual dengan harga yang telah ditentukan selama pra-ICO. Dan nilainya tidak kurang dari $1 per 1 WORDCOIN.

Di minggu pertama, pembeli akan mendapatkan bonus 5% dari harga, yang akan ditentukan selama pra-ICO, namun seperti yang tidak disampaikan tadi, bahwa nilainya tidak kurang dari $1 untuk 1 WORDCOINnya. Kemudian bonus di minggu selanjutnya sesuai daftar berikut:
- Minggu 5 + 5%
- Minggu 6 + 10%
- Minggu 7 + 15%
- Minggu 8 + 20%

Berdasarkan hasil ICO sebanyak 100,00 token akan dialokasikan secara proporsional sebagai hadiah. Semua WORDCOIN yang tidak terjual selama ICO akan disalurkan ke dana pendukung platform dan kemudian didistribusikan sebagai bonus di antara semua yang ada, yaitu pengguna yang mendaftar atau menempatkan dan menyelesaikan pekerjaan di platform.

Durasi ICO akan dilaksanakan selama 4 pekerjaan, yaitu dimulai pada 10 Oktober 2017 pukul 7 siang waktu Greenwich, Sampai dengan 0 di Greenwich. tanggal 9 November 2017 pukul 7 siang waktu Greenwich.

Seperti yang sudah saya sampaikan pada bahasan sebelumnya, bahwa token WORDCOIN ini sangat penting dimiliki oleh pengguna platform dan segala kemudahan pelayanannya, karena segala transaksi yang dilakukan pada platform Wordcoin akan menggunakan token ini. Jadi, tunggu apa lagi? Anda dapat berpartisipasi dalam ICO pada website resmi Wordcoin di sini: Wordcoin

Atau jika anda ingin mengetahui lebih jelas tentang proyek ini, anda bisa membacara Whitepaper atau ANN Thread.

Semoga kesuksesan menyertai anda. Terima kasih.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama