NousPlatform - Pengelola Dana Investasi yang Menggunakan Teknologi Blockchain


NousPlatform - Pada era digital seperti sekarang ini, banyak sekali pergeseran dari konsep tradisional ke konsep teknologi digital di berbagai bidang, termasuk bidang investasi. Hal ini ditandai dengan lahirnya mata uang virtual atau kripto dan ICO yang berkembang begitu cepat. Tentu saja ini juga melatarbelakangi munculnya pasar keuangan era teknologi.

Pasar keuangan tersebut mulai diciptakan dan memberi angin segar bagi para investor. Dan saat ini, dalam ranah ini sudah banyak aturan partisipasi yang begitu mempermudah dan memberi kenyamanan. Sehingga membuatnya menjadi begitu menarik.

Dari berbagai perkembangan yang nyata tersebut, dunia baru pun tercipta. Para pedagang dan investor mulai beralih kepada teknologi yang memberikan kepercayaan, keterbukaan dan kemudahan. Mereka menjadikan permintaan pasar menjadi sangat besar.

Fakta pasar teknologi yang sekarang menjadi kenyataan ini memang masih dianggap fiksi ilmiah pada beberapa tahun yang lalu. Namun kini semuanya bukan lagi khayalan belaka. Semua ini terjadi karena sudah adanya teknologi blockchain.

Dengan blockchain peluang baru bagi para investor dan pedagang pun tercipta. Investor dapat menaruh modalnya di cryptocurrency dan perusahaan start-up. Atau bisa juga ambil bagian dalam ICO. Dengan demikian, para investor dapat memperoleh keuntungan melalui jual-beli cryptocurrency, atau menukar aset serta instrumen mereka di dalam pasar.

Dan tidak hanya itu saja, beberapa platform yang menggunakan teknologi blockchain menawarkan peluang investasi yang sangat mudah dipahami. Selain itu, komisi yang harus dibayar oleh investor juga menjadi sangat rendah. Untuk dapat berpartisipasinya juga tidak dibatasi oleh jumlah minimum.

Kemudahan ini menjadikan siapa pun dapat ambil bagian di dalamnya. Siapa pun dapat membeli token dari perusahaan penerbit.

Dalam waktu dekat aset kripto akan berkembang menjadi format baru investasi. Misalnya, saham, futures, options dan banyak aset lainnya akan diindeks sebagai aset kripto (token) dan persediaan token tersebut akan diimbangi dengan menggunakan mekanisme eliminasi dan penerbitan.

Dalam hal ini telah ada beberapa perusahaan startup mencoba untuk mengindeks emas dan logam mulia. Mereka kemudian mengaplikasikannya ke dalam bentuk token. Pengindeksan akan memungkinkan untuk membeli dan menjual aset apa pun dengan token dalam format digital dan akan menciptakan peluang tak terbatas baru bagi investor.

Dan dengan fakta yang sudah begitu jelas ini, NousPlatform hadir di dalamnya. Anda dapat melakukan investasi menguntungkan dengan menjadi pengguna NousPlatform. Hal ini memungkinkan Anda menciptakan dana investasi baru dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang inovatif.

Dengan demikian anda akan menjadi bagian dari orang yang beruntung. Karena jika tidak ikut berpartisipasi, Anda harus siap bertemu masalah terkait dana Investasi seperti meningkatkan modal; transparansi operasi dana; desentralisasi penyimpanan data aset ekuitas setiap investor; likuiditas tinggi; penghapusan perantara dan banyak lainnya.

Dengan menjadi bagian dari NousPlatform yang menggunakan teknologi blockchain, semua masalah tersebut akan teratasi. Untuk mengetahui lebih jelas informasi NousPlatform anda dapat mengunjungi website resminya di tautan berikut: https://nousplatform.com/

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama