Keuntungan Memiliki Token COB - Cobinhood


Cobinhood ICO - Dengan berpartisipasi dalam COBINHOOD's ICO, berarti anda akan menjadi untuk bagian investor yang mensponsori pengembangan pertukaran COBINHOOD. Tanda token COBINHOOD adalah COB. Token COB didasarkan pada Ethereum ERC20 standar token. Sebanyak 1 miliar token COB akan dikeluarkan. Namun baru 500 juta token COB yang akan tersedia untuk ICO.

Perinciannya adalah sebagai berikut:
- Jumlah untuk ICO: 50% (500 juta token COB)
- Jumlah untuk COBINHOOD Inc: 40% (400 juta token COB)
- Jumlah Penempatan Pribadi: 10% (100 juta token COB)

Jadwal ICO COBINHOOD:
Dimulai pada tanggal 13 September 2017 dan berakhir sampai 22 Oktober 2017
Untuk pembeliannya, investor hanya dapat dilakukan dengan Ethereum, karena hanya Ethereum yang diterima.

Adapun bonus COB untuk pembelian setiap periodenya adalah sebagai berikut:
13 - 19 September 2017: 1 ETH akan mendapatkan 5600 COB (bonus 40%)
20 - 26 September 2017: 1 ETH akan mendapatkan 5200 COB (bonus 30%)
27 September - 3 Oktober 2017: 1 ETH akan mendapatkan 4800 COB (bonus 20%)
4 - 10 Oktober 2017: 1 ETH akan mendapatkan 4400 COB (bonus 10%)
11 - 22 Oktober 2017: 1 ETH akan mendapatkan 4000 COB

Pertukaran COBINHOOD dijadwalkan tersedia di bursa online pada tanggal 1 November 2017. Token COB dapat diperdagangkan di bursa COBINHOOD setelah waktu tersebut.

Token yang tidak terjual selama ICO akan dipesan oleh Cobinhood Ltd. Kemudian 10% dari jumlah token COB yang dimiliki oleh COBINHOOD Ltd. akan dipakai setiap tahunnya.

Keuntungan Memiliki Token COB - Cobinhood

Dengan memiliki token COB, peserta ICO COBINHOOD akan memenuhi syarat untuk beberapa hak istimewa. Misalnya, 50% dari selisih perdagangan yang dipinjamkan dapat dicairkan atau diuangkan dengan bukti COB. Hak istimewa lainnya adalah, ketika COBINHOOD mewajibkan ICO, pemegang token COB akan dapat memperoleh token ICO masa depan dengan tarif yang jauh lebih rendah. Jumlah token ICO yang dimiliki oleh pemegang token COB pada tingkat yang lebih rendah adalah sebagai berikut:

(Token ICO yang Diterima oleh COBINHOOD dari ICO Underwriting Service) * (Jumlah COB yang Dimiliki) / (Jumlah Total COB)

Pemegang token COB dapat mengunci alamat dompet Ethereum mereka, yang memegang bukti COB ke akun platform perdagangan COBINHOOD mereka, dengan memanggil fungsi pengikatan kontrak cerdas token COBINHOOD. Setelah penguncian selesai, pemegang COB bisa mendapatkan token ICO pada tingkat yang lebih rendah pada bursa COBINHOOD.

Sebagai contoh, COBINHOOD mendukung ICO untuk sebuah token yang disebut XYZ. Total penerbitan token XYZ melalui ICO adalah 100 juta dan COBINHOOD mengambil 5% sebagai biaya layanan underwriter. Pemegang token 10 juta COB akan memiliki tingkat yang lebih rendah, yaitu .:

5 juta * 10 juta / 1 milyar = 50 ribu token XYZ.

COBINHOOD akan berupaya memaksimalkan manfaat pemegang token COB. Mungkin ada lebih banyak hak istimewa bagi pemegang token COB di masa depan.

Pengumuman Penggalangan ICO

Semua dana yang diterima dari ICO akan digunakan untuk pengembangan platform pertukaran kriptocurrency COBINHOOD. Secara khusus dapat dijelaskan sebagai berikut:

40% Untuk Pengembangan Produk
Perekrutan bakat terbaik untuk mempertahankan keunggulan kompetitif COBINHOOD, serta mengembangkan produk dan layanan keuangan baru.

20% Untuk Operasional
Biaya untuk server dan layanan pelanggan.

20% Untuk Pemasaran
Untuk cepat meningkatkan pangsa pasar.

10% Untuk Meningkatkan Keamanan dan Pengawasan
COBINHOOD akan melakukan semua upaya untuk menjamin keamanan semua aset kripto pengguna, yang bertujuan untuk mencapai audit tingkat industri perbankan dan kepatuhan keamanan.

10% Untuk Urusan Hukum
Kepatuhan hukum adalah kunci sukses jangka panjang COBINHOOD.


Model Bisnis COBINHOOD

1. Bunga Pinjaman Perdagangan Terbatas

Pengguna dapat memilih untuk menjadi penyedia pinjaman perdagangan terbatas dan menerima pendapatan bunga dengan aset mereka. COBINHOOD secara otomatis akan menentukan suku bunga berdasarkan penawaran dan permintaan pinjaman perdagangan terbatas. Sebagian pendapatan yang dihasilkan dari pembayaran bunga akan dikumpulkan oleh COBINHOOD.

2. COBINHOOD Prime

COBINHOOD akan meluncurkan layanan COBINHOOD Prime untuk pedagang perorangan pada tahun 2018. Pedagang dapat berlangganan layanan COBINHOOD Prime untuk pengaruh yang lebih tinggi mengenai margin trading, ticker latency yang lebih rendah, dan batas tingkat API yang lebih tinggi pada pertukaran COBINHOOD. Selain itu, pelanggan Prime Pelanggan COBINHOOD akan meningkatkan bantuan pelanggan, dukungan telepon khusus, komitmen manajer akun membuat pelanggan sukses, dan 100% cepat untuk SLA. Layanan COBINHOOD Prime akan dikenakan biaya berlangganan per tahun.

3. COBINHOOD High-Frequency Trading Server

COBINHOOD akan meluncurkan layanan berlangganan server frekuensi tinggi untuk bank investasi, hedge fund, dan investor institusi. Server ini akan di-host di jaringan yang sama dengan mesin pencocokan pesanan COBINHOOD, memberikan ticker ultra rendah dan rasio API yang tidak terbatas pada pertukaran COBINHOOD. Algoritma perdagangan dapat digunakan ke server ini untuk perdagangan algoritmik frekuensi tinggi. Server perdagangan highfrequency akan dikenai biaya berlangganan tahunan.

4. Pelayanan Underwriting COBINHOOD

Persentase token ICO yang dicatat oleh COBINHOOD akan dikumpulkan sebagai biaya jasa underwriting.

5. Pusat Keuangan COBINHOOD

COBINHOOD akan meluncurkan lebih banyak produk dan layanan keuangan di masa depan, misalnya, perdagangan kripto dengan saham, valas, komoditas, indeks pasar, dan futures. Selain itu, COBINHOOD juga akan meluncurkan dompet cryptocurrency dan layanan pembayaran.

Kesimpulan

Dengan memiliki token COB anda akan dimanjakan dengan beberapa pelayanan yang sudah saya tuliskan di atas. Ini merupakan keuntungan yang sangat bagus bagi anda.

Informasi Selengkapnya

Website: https://cobinhood.com/
Whitpaper: https://cobinhood.com/assets/whitepaper/whitepaper_en.pdf
ANN Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2169745.0
Facebook: https://web.facebook.com/cobinhood.exchange/
Twitter: https://twitter.com/Cobinhood
Medium: https://medium.com/@Cobinhood/
Telegram: https://t.me/cobinhood
Slack: http://slack.cobinhood.com/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC-G2bQ-0voju8c2IxJJhGfA

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama